Cara Investasi / Beli saham Online

Rabu, 28 Maret 2012

Cara Optimalkan Strategi Metatrader

Bagaimana  Cara Mengoptimalkan Strategi Metatrader (Backtest pada Metatrader).

Untuk meningkatkan kinerja EA Anda perlu mengoptimalkan itu dan membuat backtesting dari strateginya. Untuk tujuan ini, gunakan alat yang tepat : Tester Metatrader Strategi.

Menguji strategi Trading Anda dengan bukti tentu penting tetapi membuat backtest, yaitu pada tes lulus pasti cara terbaik untuk menguji strategi mereka dalam jangka panjang. Optimasi adalah fitur yang Anda butuhkan untuk memahami bagaimana untuk menyesuaikan parameter dari EA Anda.

Ketepatan strategi metatrader tester selalu menjadi bahan perdebatan. Backtesting ini sebenarnya mampu menciptakan hanya perkiraan perdagangan yang akan benar-benar dieksekusi secara real time. Selain itu, ini tetap satu-satunya alat yang tersedia di pasar dengan cepat menguji strategi rentang waktu yang sangat luas yang mencakup berbagai situasi perdagangan dan Anda perlu belajar bagaimana menggunakannya dengan baik dan benar.

Untuk membuka tester strategi, cukup klik tombol dengan nama yang sama dari toolbar atau pilih dari menu View.

Sebelum membuat backtesting atau mengoptimalkan EA Anda adalah penting untuk memastikan bahwa data historis yang cukup lengkap dan akurat, terutama karena model uji dengan menggunakan '"Event Tick." Dimana data tidak cukup untuk membuat tanda centang (yaitu pergerakan harga minimum) kesalahan cukup akurat dapat terjadi pada grafik dalam Journal of tester strategi atau log yang menggambarkan secara tepat hasil operasioanal backtesting.

Sebagai langkah pertama kita harus menghapus isi dalam "log" yang berisi data historis dari default, untuk menghindari konflik. Folder log adalah di dalam folder root dari instalasi metatrader Anda.

Ada lagi langkah awal yang harus dilakukan sebelum pemuatan data historis. Pilihan  platform metatrader memprediksi bahwa mereka akan dimuat dan diproses sejumlah data default. Hal ini untuk membatasi penggunaan memori yang lain akan menggunakan platform.
Oleh karena itu sebelum impor apapun yang diperlukan untuk mengubah konfigurasi nilai-nilai "Max bar" dan "bar Max dalam grafik" yang dapat diakses melalui menu "tools-> pilihan" tab dan memasukkan grafik dengan menempatkan nilai-nilai maksimum yang mungkin sebagai ditunjukkan pada gambar di bawah.

Tab gambar untuk memperbesar


Pada titik ini Anda dapat membuka History Center dari menu Tools dan klik ganda pada pair mata uang yang Anda ingin melakukan backtesting. Di bawah ini adalah daftar timaframes. Mengklik ganda pada jangka waktu selama satu menit (M1) adalah pengisian data historis untuk periode tersebut. Sejak M1 backtester menggunakan data untuk menghasilkan kutu penting bahwa data dari M1 secara lengkap dan pergi kembali ke periode mana yang ingin memulai untuk melakukan pengujian.
Meskipun History Center, kita diberi kesempatan untuk men-download data historis, adalah bijaksana untuk tidak melakukan tindakan ini, Dan yang sering terjadi adalah untuk memuat data dalam jumlah besar akan memerlukan waktu dan koneksi yang luar biasa.

Cara termudah adalah karena itu untuk mengimpor data secara manual, seperti yang kita lihat pada gambar:
Tab gambar untuk memperbesar


Dan pilih file dengan mengklik browse dan memilih untuk mengimpor data  file yang akan diimpor, seperti terlihat pada gambar di bawah ini:

Tab gambar untuk memperbesar


Data yang Perlu diimpor dapat didownload langsung dan gratis di: http://www.forextester.com/data/datasources.html

Sekarang, kembali ke layar sebelumnya dengan mengklik OK, Anda dapat melihat bagaimana data historis yang dimuat: berikutnya  "database" dan Anda akan melihat bahwa jumlah record jauh lebih tinggi dari jumlah sebelumnya. Jika itu tidak! berarti data tidak dimuat dengan benar.

Tab gambar untuk memperbesar
Sebelum akhirnya akan menguji strategi harus mengurangi jumlah "Max bar di chart" untuk menghindari konsumsi memori yang berlebihan untuk program membangun grafik selama backtesting tersebut.

Tab gambar untuk memperbesar


Jika berencana untuk menggunakan  EA 1M jangka waktu yang berbeda, Anda harus mengkonversi data historis Anda. Operasi ini sangat sederhana dan dicapai dengan menyeret script "periode converter", yang terletak di bawah window "Navigator" di grafik cross yang akan dioperasikan:

Tab gambar untuk memperbesar

Dalam kasus jangka waktu satu jam, dan untuk ini kita tulis di sebelah variabel nilai "60", jika kita ingin menggunakan jangka waktu 4H kita telah tentukan "240" dan seterusnya.
Seperti yang kita lihat di jendela di bawah tab "jurnal" dari konversi "terminal" hasil data .

Optimasi.

Fitur terhutang dari MT4 platform adalah bahwa optimasi gabungan backtesting. Optimasi ini memungkinkan pengujian ribuan kombinasi dari EA yang sama untuk menemukan pengaturan yang paling menguntungkan untuk berbagai grafik, jangka waktu dan tanggal tertentu. Strategi berdasarkan indikator (seperti rata-rata bergerak atau MACD) sebenarnya perlu dioptimalkan untuk keuntungan maksimal. Namun hampir semua Expert Advisor akan mendapatkan keuntungan dari optimasi, bahkan mereka yang mengandalkan Trading untuk mencentang.

Alat optimasi akan memberikan Anda Profit lebih sebagai hasilnya parameter untuk suatu interval waktu, tetapi tidak ada jaminan mutlak bahwa parameter ini tetap menguntungkan di masa depan, karena kondisi pasar sering berubah, sehingga sangat penting untuk membuat EA optimasi baru untuk mendapatkan hasil terbaik.

Untuk mengoptimalkan EA Anda, setelah Anda membuka "Tester Strategi", cukup pilih dari menu drop down, pilih Pair mata uang dan periode, seperti ditunjukkan pada Gambar. Sebagai "model" harus dipilih "Harga Hanya Open" kecuali Anda mengoptimalkan EA yang menggunakan tick data dengan kecil. Untuk memilih tanggal  mengoptimalkan EA harus pilih "Gunakan tanggal" untuk menentukan interval. Sebagai langkah terakhir, pilih kotak centang di sebelah "Optimasi"

Tab gambar untuk memperbesar

Sebelum menekan tombol "mulai" mungkin tepat untuk menentukan parameter proses EA  yang diakses dengan menekan tombol . Di bawah "input" tab Anda harus memasukkan rentang di mana untuk mencari konfigurasi optimal untuk parameter kita. Kolom "mulai" menunjukkan nilai minimum untuk parameter, sementara kolom "slippage" nilai maksimum. Kolom adalah langkah bukan jumlah yang mendefinisikan algoritma optimasi akan bergerak pada setiap langkah untuk "mulai" untuk "berhenti". Mengklik pada parameter Anda dapat memutuskan apa yang akan dimasukkan dan yang di kecualikan dari optimasi.

Tab gambar untuk memperbesar

Setelah melewati optimasi, menekan tombol start. Setelah waktu yang diperlukan untuk memproses informasi, Anda dapat melihat hasil dengan mengakses tab "Hasil optimasi" yang sesuai dalam window "tester". Jendela ini merangkum semua langkah yang diambil selama proses optimasi, setiap baris menunjukkan langkah optimasi. Di ekstrim kanan adalah input nilai digunakan selama tahap, tetapi nilai-nilai lain menunjukkan, masing-masing, dari kiri ke kanan, keuntungan, trader membuat total, faktor keuntungan, rentang maksimum modal (yang juga menunjukkan risiko) dan kenaikan suku bunga.

Tab gambar untuk memperbesar

Pada titik ini, menganalisis data ini dan data dari grafik optimasi, mudah untuk menentukan adalah parameter yang paling menarik yang dapat digunakan untuk menjalankan backtesting dari EA.

Tab gambar untuk memperbesar



**Selamat mengoptimalkan EA Anda semoga sukses trading yang anda lakukan.
Salam sukses buat trader tanah air

0 Comments di: Cara Optimalkan Strategi Metatrader

Poskan Komentar

 
Cara Beli Saham perusahaan

Copyright © 2014 COBAJA™ Cara Optimalkan Strategi Metatrader | Template Cobaja V1.0 partner : bitcarabitcoin.blogspot.com | Powered by : Blogger

My Partner: multijasa-sedotwc.com | Sedot WC Surabaya